Contoh Surat           Hukum Ketenagakerjaan            Hukum Perkawinan            Hukum Pertanahan            Hukum Acara

Senin, 31 Juli 2017

Surat Kuasa Untuk Membuka Rekening Bank Perusahaan

SURAT KUASA

Yang bertanda-tangan di bawah ini:
Nama           : ____________________.
Alamat         : ____________________.
Nomor KTP  : ____________________.

-dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT. ___________________ selaku Direktur Utama, Suatu Perseroan terbatas yang berkedudukan di ________________, selanjutnya dalam Surat Kuasa ini disebut sebagai “Pemberi Kuasa”.

Pemberi Kuasa dengan ini memberi kuasa kepada:
Nama           : ____________________.
Alamat         : ____________________.
Nomor KTP  : ____________________.

-selanjutnya disebut sebagai “ Penerima Kuasa

-------------------------------- KHUSUS ------------------------------

Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa, berwenang melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan pembukaan rekening bank atas nama Pemberi Kuasa di PT. Bank ___________________________ (“Bank”) yang beralamat di _________________________________.

Penerima Kuasa berwenang untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan guna terlaksananya dengan baik keperluan tersebut di atas, termasuk namun tidak terbatas untuk menghadap di mana diperlukan, kepada segala pejabat dan/atau petugas dari Bank termasuk kantor-kantor cabang dari Bank tersebut; membuat dan/atau minta dibuatkan, menanda-tangani, menyerahkan dan/atau menerima segala bentuk surat-surat ataupun dokumen-dokumen dan dalam bentuk lainnya yang terkait dan diperlukan sehubungan dengan keperluan tersebut di atas; dan melakukan segala tindakan yang diperlukan dan dianggap baik oleh Penerima Kuasa guna terlaksananya dengan baik keperluan tersebut di atas.

Demikian Surat Kuasa ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

_____________, ___ __________________ _____________

 

Pemberi Kuasa,

 

Penerima Kuasa

 

 

 

 

 

 

 

Direktur Utama

 

 

 

Untuk men-download draf surat di atas dalam format MS Word Document secara bebas (gratis), silahkan SUBSCRIBE lebih dulu di channel kami, lalu pilih file surat yang diperlukan untuk download. Untuk subscribe tidak diperlukan registrasi. Subscribe dan Download dapat dilakukan DISINI.
POPULER